5/23/2017

Daftar Situs Pencari Kerja di Indonesia



Daftar Situs Pencari Kerja di Indonesia, Jika Anda saat ini sedang mencari pekerjaan, situs lowongan kerja tentu menjadi salah satu yang sangat dibutuhkan. Untuk mendapatkan lowongan kerja yang seperti diharapkan tidak melulu melalui media cetak, Anda dapat mencarinya melalui internet. Alasanya? karena saat ini semakin banyak website atau situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru.

Dengan melalui situs penyedia lowongan kerja, anda tidak perlu lagi setiap hari membeli media cetak untuk mendapatkan lowongan perkerjaan. Cukup melakukan pendaftaran dengan menggunakan Email yang anda miliki dan melakukan pengaturan pekerjaan, lokasi kerja, minat anda maka secara otomatis setiap ada pekerjaan yang sesuai akan masuk ke email. Selanjutnya, berikut situs penyedia layanan pencari kerja di Indonesia, yang perlu Anda ketahui untuk dijadikan rekomendasi.

Daftar Situs Pencari Kerja Terpercaya di Indonesia

Daftar situs pencari kerja terpercaya dan terbaik di Indonesia memang sangat banyak saat ini dan tidak dapat kami sebutkan satu persatu, berikut sebagai bahan rekomendasi anda sebagai pencari kerja.

1. Jobstreet.co.id
Melaui situs Jobstreet.co.id, Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris untuk mencari lowongan pekerjaan. Ada juga fitur pencarian dan penelusuran lowongan berdasarkan keahlian yang anda miliki, tingkat jabatan, lokasi kerja, nama perusahaan, lowongan di luar negeri, lowongan lulusan baru, dan lowongan yang membutuhkan banyak pelamar. Selain itu, Anda juga bisa memilih lowongan berdasarkan tanggal dan gaji.

2. Jobs.id
Jobs.id memiliki tampilan cukup sederhana ini menyediakan informasi lowongan kerja dari beragam industri, mulai dari IT, marketing hingga periklanan, dan lokasi seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Bali, Medan, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota-kota besar lainnya.

3. Karir.com
Seperti halnya situs lowongan kerja yang lain, karir.com juga memiliki fasilitas pencarian pekerjaan berdasarkan posisi, nama perusahaan, dan kata kunci. Bukan hanya itu, situs ini juga memiliki informasi kategori pekerjaan berdasarkan industri (misalnya manufacturing, financial banking, dan retail) dan kota (misalnya Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan).

4. Jobindo.com
Jobindo.com adalah situs lowongan pekerjaan yang memiliki tagline "cara cepat cari kerja", Situs ini juga memiliki fitur pencarian pekerjaan, kategori, dan lokasi. Tak hanya itu, situs tersebut menampilkan lowongan teratas dan lowongan terbaru di halaman depannya.

5. Kompas Karier
Kompas Karier merupakan bagian dari media cetak Kompas yang menjadi salah satu media terbesar di Indonesia. Melalui situs tersebut, Anda bisa menemukan banyak lowongan kerja terbaru, lowongan kerja pilihan, dan sejumlah tips karier. Selain itu, ada juga lowongan yang paling banyak dilihat atau yang paling banyak dilamar. Semua informasi lowongan tersebut gratis bagi para pencari kerja.

Di era digital sekarang ini, Anda tidak cukup mencari pekerjaan dari media konvensional, misalnya koran cetak. Anda harus mencarinya juga di sejumlah situs penyedia lowongan kerja sehingga tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru.

Demikian Daftar Situs Pencari Kerja Terpercaya di Indonesia, semoga dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan tidak mengandung unsur sara,pornografi dan menyertakan link aktif.

By Admin deskripsipekerjaan.net
EmoticonEmoticon